Searching...

Rabu, 05 Mei 2010

Pekanbaru, 5 Mei 2010, 21:27 WIB.. Untuk sebuah harapan :)

Jam yang ada di nokia ku menunjukan pukul 17.15. aku baru saja melewati tikungan simpang 4 Mall SKA. udara terasa dingin. angin lumayan berembus kuat.langit terasa lebih gelap dari yg seharusnya. debu-debu berterbangan menyerbu helmku, alhamdulillah, untung saja jaket yg ku kenakan melindungi ku dari angin yg kurasa cukup membuat tulang2 sakit karena dinginnya, kurasa beberapa saat lagi hujan hendak membasahi pekanbaru :)

hmm, namun satu hal yg kurasa aneh sore itu yaitu pikiranku. entah dimana ia saat itu. bahkan aku tidak sadar ketika zulfikar-motorku-telah membawaku tepat berada di depan jln durian hehe :)
ketika zulfikar sudah sampai didepan halaman rumah, aku baru sadar bahwa pikiran ini tertuju pada kehadiran keluargaku di hari istimewa itu, yaitu 4 mei, tepat dihari lahirku. pintu rumah tertutup rapat, karena memang tiada siapa2 dirumah itu. karena ibu, ayah, dan kakak ku tengah berada di luar kota demi kesembuhan ibu. tanpa kuinginkan mata ini terlalu lemah dan mulai menitikan air mata ^_^

terkenang satu rindu, satu waktu di tahun lalu ;). 4 mei 2009. saat ketika teman-teman kaderisasi Assalam menyuguhkan acara bermakna di hari miladku, kajian islam dari ustad ilyas dan diakhiri dgn acara tukar kado, lalu setiba dirumah umi dan kakak mengejutkanku dgn kue tarnya dan sebuah kado yg sampai saat ini masih menghiasi jari ku :).

Tapi tahun ini Allah meberiku begitu banyak hadiah, dan lebih luar biasa lagi. bahkan tak akan pernah tergantikan. Cinta-Nya, yang DIA sematkan dari hati-hati mereka, teman-teman dan saudara-saudara yang entah bagaimana mengatakannya bahwa kehadiran mereka untuk kesembuhan umi lebih dari segalanya bagiku. jazakumullah teman-teman :). dan selanjutnya Allah meberiku kesempatan untuk menjadi lebih mulia dangan ujian kesabaran, ikhlas dan selalu tawakkal yg tidak semua hamba bisa medapatkannya. semoga bisa lulus dengan nilai memuaskan =D
Dan dihari milad ku ini, Allah juga menghadiahkan ku sebuah antologi yang karya ku ada diadalamnya disetarakan dengan nama-nama yang mereka bukanlah penulis biasa seperti Bang Joni Lis Efendi, Wamdi, Pak Bambang, Dea nurul utami, dan banyak lagi. Alhamdulillaah :) Thanks Allah..

Dan Alllah mengabulkan doa ku. ia ingat akan hari itu saja sudah lebih dari cukup untukku. setidaknya memberi jawaban bahwa tak ada salah paham atau apapun yg terjadi. diluar dugaan ia ingat hari miladku. ia ingat memberikan do'a untukku dan umi walau ada hal yang membuat ku merasa bahwa kini mungkin aku asing baginya. Alhamdulillah :)

Semoga kedepannya diri ini bisa menjadi insan yang lebih baik lagi, Amiin..

My wish : Ya Rabb berikan yang terbaik untuk mereka, saudaraku seiman, para tetangga, teman-teman, dan keluargaku. jiwa dan hati ini berada di jari-jari Mu. tetapkanlah ia agar selalu istiqamah di jalan Mu.. Amiin Allahumma amin =)

NB :terima kasih teman-teman untuk semua Do'a dan Ucapannya. semoga Allah membalasnya dengan kemuliaan yang tak terkira.

Pekanbaru, 5 Mei 2010, 21:27 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar