Searching...

Selasa, 02 Februari 2010

Then you Look at me

Dulu semasa sekolah, terkadang aku tak pernah bisa menemukan kepercayaan tentang diriku sendiri sampai ia menatap mataku lekat-lekat dan mengatakan "Siapa yang menciptakan kita?" ,"Allah", jawabku. lalu ia kembali bertanya "Apakah Allah adalah pencipta yang buruk?," "Tidak Ummi, Allah Maha Sempurna, Maha Indah, dan Maha Bijaksana", dia tersenyum setiap kali mendengar jawabanku. sambil menarik lenganku dan mngecup keningku ia berkata " Jika Allah Pencipta yang Maha Sempurna, Bijaksana dan tidak diragukan lagi betapa Hebatnya DIA pastilah ciptaannya juga indah. mungkinkah Pencipta yang Hebat menciptakan ciptaan yg jelek dan tidak berguna?," ucapnya tersenyum padaku. akupun menggelengkan kepalaku. jika sudah begini tidak ada lagi rasanya keputus asaan itu datang. semangat ku bertambah. ia selalu mengerti bagaimana menghadapiku yg suka berkeluh kesah betapa tidak bergunanya aku jika mendapatkan nilai yg jelek, kalah dalam perlombaan, tidak bisa melakukan sesuatu dan lain sebagainya. spele memang, tapi perkataan itu selalu membekas dihatiku bahwa ada kehebatan tersendiri yang Allah ciptakan untukku, tinggal bagamana aku menemukannya dan memanfaatkannya.

Today is her birthday :)

selalu saja begitu, ia mudah menangis. ketika abi ( ayahku ) menelpon dari kota seberang dan mengucapkan selamat ulang tahun padanya tepat pada pukul 12 malam ia langsung menangis..hehe
hmm, I Love you Ummi-- love because u always teach me how loving Allah and teach me how in order to Allah loves me :)

Dear Allah Almighty- Al Rahman, Al Rahim

Terima kasih karena engkau telah memberikan ku kesempatan hidup dari rahim seorang wanita yang hampir setiap saat mengajarkanku bagaimana cara mengingat Mu. Sayangi ia ya Rabb, walau sungguh kurasakan betapa Engkau begitu mencintainya. Berikanlah ia kesembuhan dari sakit yg kini ia rasakan..
Thanks Allah :)

~~For You Ummi, My Beloved Mother..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar